Wednesday, July 3, 2019

Catatan Akhir Kelas Wahyuni




Isi Hatiku
-Wahyuni





Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu.

Saya atas Nama Wahyuni kelas x.iis 1 berterimakasih sebesar-besarnya Kepada Wali kelas saya yang telah membimbing dan mengajar saya, selama saya menjadi anak wali dari anda.
Terimakasih ustas

Ustas mau mengajar kami mulai dari pertama kami masuk sekolah sampai kami naik kelas. Kami bangga punya wali kelas seperti anda, karena anda tidak mengenal lelah ataupun capek dalam mengajar kami dan memberikan kami suatu pembelajaran yang baik, walaupun kelas kami selalu dicerita oleh guru-guru lain tetapi anda tetap tegar dalam mengajar kami. Dan saya juga bersyukur mempunyai banyak teman yang baik kepada saya di kelas ini, dan kelas ini merupakan kelas terbaik bagi saya, untuk semua teman love you all❤️


Trimakasih Sudah Membaca

0 comments:

Post a Comment