Monday, July 1, 2019

Catatan Akhir Kelas Andi Sitti Khazma Syafaruddin

Selasa, 02 July 2019



INDAHNYA KEBERSAMAAN DI KELAS X IIS 1
MAN 1 JENEPONTO



ANDI SITTI KHAZMA SYAFARUDDIN



 




Waktu pertama masuk di kelas aku meras gugup, kerna belum aku banyak mengenal siswa dikelas Xiis1. Tapi aku disamperin sama semua siswa di kelas dia memperkenelkan dirinya semua padaku, dan aku juga memperkenalkan diriku padanya.aku beruntung punya teman seperti mereka yang memiliki sifat yang ramah, ceria, dan mereka saling membantu untuk mendapatkan nilai kebersamaan mereka.

            Aku banga berada di kelas Xiis1 yang penuh canda tawa.mereka bukan hanya jadi temanku dikelas namun mereka seperti juga sahabatku,yang ingin mendengar keluhan hatiku seperti teman curhat dikelas.aku sungguh bersyukur karna telah menemukan teman seperti mereka semua.
            Aku juga bangga karna telah mendapatkan wali kelas seperti dia yang ingin bersahabat denga siswanya.mendengar keluhan siswanya bersama-sama mencari solusi masalah mereka.aku begitu berterima kasih pada kalia semua dan terutama wali kelasku.

Kebahagiaan tercipta bukan hanya dari harta dan tahta, Tetapi sederhananya kebersamaan kita mampu membuatku menjadi makhluk yang paling bahagia. Kebersamaan adalah memahami. Maka yang tak sabar mendengar dan mengerti, harus sabar dengan sepi dan sendiri.

Trimakasih Sudah Membaca

0 comments:

Post a Comment