Monday, July 1, 2019

Catatan Akhir Kelas Dea Ananda Putri

Selasa, 02 July 2019




INDAHNYA KEBERSAMAAN DI KELAS X IIS 1
 MAN JENEPONTO
Oleh : DEA ANANDA PUTRI 





Kebersamaan yang indah yaitu dimana saat-saat kita sedang berkumpul dengan orang yang kita sayangi dan kita cintai.Seperti yang saya alami ,,semenjak berada di kls X IIS 1 ,saya merasa sangat bahagia karena dikelilingi oleh orang orang yang baik,terutama untuk wali kelas saya .Beliaulah yang telah mendidik ,menegur dan menasehati apabila saya mekakukan suatu kesalahan.Beliau telah sanggup menanggung tanggungjawab yang sangat besar,menahan berbagai hinaan dan cacian dari orang banyak,dan beliaulah yang rela menanggung semuanya demi kami anak walinya.Bagiku dia adalah orang sangat berjasa.Dia yang tak kenal lelah dan tak meminta imbalan apapun untuk balas jasanya.

    Dan teruntuk sahabatkuuuuu,,bagiku kalian semua adalah alasanku untuk terus semangat dalam bersekolah.Kalian adalah orang orang hebat .Kalian mampu mengubah semua keadaan,baik itu keadaannya sedih ataupun duka,kalian tetap mampu membuat suasana menjadi ceria,tertawa,dan bahagia. Meskipun kalian terkadang  mengesalkan dan menyebalkan ,namun aku tetap sayanggg,,Hahahaha. . .

      Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi apabila mereka semua telah pergi dari kehidupanku.Meskipun perlahan lahan mereka memang akan beranjak pergi,entah ini karena keinginan mereka atau karena keharusan dari orang tua mereka,,Namun meskipun begitu,,kenangan kita semua tidak akan pernah kulupakan.

       Ada satu yang saya harapkan,semoga kita semua akan berjumpa di saat kita semua telah sukses,dan mengulang kembali kebersamaan kitaaa…..


Trimakasih Telah Membaca



0 comments:

Post a Comment