Tuesday, July 2, 2019

Catatan Akhir Kelas A. Nayla Putri Saga

Rabu, 03 July 2019




Sahabat Terbaik
~ A. Nayla Putri Saga






Assalamualaikum sahabatku saya cuman bilang terimakasih telah menemaniku dari titik nol pada saat berada di MAN Jeneponto sampai saat ini♥️

Saya juga ingin berterimakasih kepada wali kelas kami yang telah membimbing saya/kami di Man Jeneponto.

Terimakasih sebesar-besarnya karena telah memberikan apa itu pertemanan yang sejati, disini saya telah mendapatkan suka duka, memberikan saya kejutan, saling berbagi, terimakasih juga telah menjadi teman yang sangat pengertian, dan tidak sombong.

Dikelas ini saya belajar bahwa pertemanan itu dipandang dari sudut pandang ekonomi atau orang yang lebih tinggi strata hidupnya.....

Saya sadar bahwa, saya telah beruntung mendapatkan sekolah yang mempunyai kelas yang penuh dengan kasih sayang, mengajarkan saya bagaimana itu hidup mandirišŸ–¤

Jika kelas kita akan terpisah saya sangat berharap untuk tidak saling melupakanšŸ„€



0 comments:

Post a Comment