Monday, July 1, 2019

Catatan Akhir Kelas Muhammad Almahdi Ridwan

Selasa, 02 July 2019


Catatan Akhir X IIS 1

By: Muhammad Almahdi Ridwan

                                        Dok. 12 Oktober 2018

Matahari terbit menandakan waktu telah pagi, dimana hari itu adalah hari pertamaku masuk sekolah menengah atas lebih tepatnya MAN Jeneponto, yang dimana aku dimasukkan dikelas X IIS 1. Kakiku kulangkahkan dengan begitu semangat menyambut sekolah baru dan teman baruku. Kelas X IIS 1 terletak dilantai dua dan disampingnya terdapat Laboratorium komputer, dan X IIS 1 mempunyai wali yang bernama Abdul Muhaimin, S.Pd. 

Pada hari pertamaku semua siswa X IIS 1 mempunyai karakteristik yang berbeda-beda, ada yang siswanya sok akrab, cerewetnya tingkat dewa, Sok jaim (setelah akrab ternyata orangnya pecicilan), Pendiam (lama-lama juga ternyata orangnya cerewet), ada yang suka cerita tentang siswa ganteng, hobinya makan(kantin andalannya), siswa mukanya sangar(ternyata orangnya gokill), tukang tidur, siswi judes(paling tidak suka diganggu), suka melawak tapi garing, ada yang diam-diam terus dibangkunya tapi dia update tentang info dikelas, siswa yang sok cool, pintar bisnis dagang. 

Seiring berjalannya waktu kami sekelas semakin akrab dan kelas kami paling sering heboh(ributnya kayak pasar) sampai-sampai ketua kelas kami setiap hari marah-marah dan guru juga biasa menegur karena keributan kami. Kami telah mengenal masing-masing lebih dekat, walaupun kelas kami selalu ribut dan X IIS 1 yang didalamnya mempunyai suka duka tangis tawa kesal yang dilalui bersama, hal itulah yang akan kami rindukan nantinya dan suatu saat akan menjadi suatu kenangan yang dapat diceritakan oleh anak cucu kita nanti, karena setiap pertemuan ada perpisahan, dimana pertemuan pertama kali saling malu-malu, dan perpisahan diakhiri dengan sedih. Dan untuk wali kami (Ust. Abdul Muhaimin, S.Pd) adalah orang tua kedua kami yang merupakan penasehat dan pendidik terbaik dan terimakasih untuk segalanya Ust. Sampai disinilah catatan akhir kelas X IIS 1 semoga nantinya kita bisa sukses semua dan mencapai mimpi-mimpi yang ingin kita raih.

 

Trimakasih Telah Membaca 

0 comments:

Post a Comment