Wednesday, July 3, 2019

Catatan Akhir Kelas Nurul anugrahyarti

Rabu, 03 July 2019



MY BEST FRIENDS
{Nurul anugrahyarti}

 



Assalamu'alaikum..Sahabat ku

Bagiku arti persahabatan adalah teman bermain dan bergembira. Aku juga sering berdebat saat berbeda pendapat. Anehnya, semakin besar perbedaan itu, aku semakin suka. Aku belajar banyak hal.

Dan telah banyak kegiatan,kesulitan,rintangan,dan kegembiraan yang sudah kita lalui bersama.Namun kita tetap menjaga solidaritas
Sahabatku..

Kadang kita bermusuhan,jahilin teman,tapi itu smua bukan suatu hal yang dapat memecahkan persahabatan kita.

Terima kasih sudah menjadi sahabat ku,maaf apabila ada kesalahan.
Terima kasih sudah menjadi tempat ku untuk bersandar

Terima kasih telah memberi ku semangat sehingga sesulit apapun yang aku alami disekolah,aku tetap semangat menghadapinya.

Dan terima kasih buat wali kelas yang sudah seperti orangtua kami,yang selalu sabar menghadapi kami,yang selalu buat kami tegar mengahadapi tugas tugas,yang sering bercanda dengan kami...
Maaf karna kami kadang melanggar,kadang tidak dengar ucapan ustadz..
Jasa mu akan selalu kami kenang..

Terima kasih untuk semuanya...

0 comments:

Post a Comment