Monday, July 1, 2019

Catatan Akhie Kelas Nuralivka Pratama R

Selasa, 02 July 2019

X IIS 1
Nuralivkha Pratama R


Tiap dari kita pasti memiliki teman dekat atau sahabat, dimana waktu kita banyak  dihabiskan bersama. Biasanya ditiap kehidupan ada sahabat yang datang dan pergi. Namun yang namanya sahabat biasanya memiliki jangka waktu hubungan yang lebih lama, lebih awet dari jenis hubungan lain seperti teman biasa ataupun sahabat.

Bicara tentang persahabatan yang masih awet, saya memiliki beberapa orang sahabat sejak duduk di klas x.iis.1 Mereka itu saya Ekha, Nirul,Dea,ningrum,naila,selmy,Hikmah, dan dulu dimana kami kemana-mana selalu bersama, sampai tidur pun bareng. Hehehe menjalani waktu remaja yang buat kami begitu indah.

Persahabatan, cinta, dan cita-cita. Keenam teman itu lah yang mewarnai hari-hari kami, yang ketika mulai membicarakan tema tersebut seakan waktu menjadi berlalu begitu cepat.


Pertama kali memasuki dunia putih abu-abu, di MAN 1 JENEPONTO secara tidak sengaja kami berada di kelas yang sama, X IIS 1. Duduklah kami sebangku dari saat itu selama setahun.

Selalu ketika kami membicarakan mengenai hal ini, cinta, bahasannya seakan tiada habisnya. Dari 6 orang, sebenarnya masing-masing dari kami memiliki seseorang yang kami sukai secara diam-diam. Namun hanya dua orang yang berani menyatakannya. Lainnya beralasan tidak dibolehkan oleh orang tua, hingga tidak diperjuangkan, walaupun disitu sebenarnya ada unsur tidak berani mengungkapkan. Hehe.

Saya masih ingat sekali, salah seorang dari kami sampai membuat kode nomor di bio fbnya , yang membentuk sebuah tanggal, tanggal spesial mengenai dia dan orang yang dia sukai.

Dan yang saya ingat selalu itu pada saat klau ndk ada guru semua teman2 yg ada di kelass malhh senangg nyanyi ngak jelaslahh, mukul2 bangku,Teriak2 knyak orang gila hhh..Dan kalau ada acara masalhh makan pasti ndk mau di klah semuaa.

Tiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan..

Dan teruntuk wali kelass saya "Ustd Abdul muhaimin"Saya sangat bangga dengan ustd krnh telahh sabar 

 



Trimakasih Telah Membaca

0 comments:

Post a Comment