Thursday, June 26, 2014

Hidung Mancung



Cara Memancungkan Hidung - Tak dapat dipungkiri jika wanita asia memiliki bentuk wajah yang oriental dan hidung pesek. Meski memiliki bentuk hidung yang tidak mancung bukan berarti masalah besar, namun tidak jarang baik kaum wanita maupun pria menginginkan hidung mancung. Rasanya jika memiliki bentuk hidung mancung dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang dan akan terlihat lebih cantik dan menawan.
Cara Memancungkan Hidung
Meski metode untuk memancungkan hidung kini sudah sangat beragam dan instan, seperti halnya operasi hidung. Namun cara tersebut tentu saja memiliki resiko yang besar dan akan sangat berbahaya jika tidak diatasi oleh dokter spesialis, serta akan menyebabkan efek samping dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu melakukan operasi hidung mancung juga sangat mahal dan anda perlu mengeluarkan banyak biaya untuk hal tersebut.

Cara Memancungkan Hidung

Padahal untuk mendapatkan bentuk hidung mancung, masih banyak Cara Memancungkan Hidung yang dapat dilakukan tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya dan dilakukan dengan cara alami yang tidak berbahaya bagi kesehatan. Padahal jika anda mensyukuri karunia Tuhan terhadap hidung anda, hidung pesek bukan menjadi suatu masalah yang besar. Namun tidak ada salahnya jika anda melakukan beberapa cara tradisional dan alami yang bisa dipraktekkan sehari-hari. Dengan Cara Memancungkan Hidung Secara Alami yang akan dijelaskan secara rinci seperti di bawah ini adalah cara yang aman tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, seperti berikut ini:
  • Cubit ujung hidung secara perlahan lalu angkat ke arah atas. Lakukan secara teratur setiap hari selama 4-5 menit agar hidung semakin mancung dengan sendirinya.
  • Gunakan minyak esensial seperti lavender dan melati, lalu lakukan pijatan ringan dari ujung hingga pangkal yang dekat dengan mata. Untuk cara ini anda perlu berhati-hati agar minyak tidak mengenai mata anda.
  • Lakukan pijatan ringan dengan cara memposisikan jari tengah di sudut mata kemudian letakkan jari manis tepat di bawah mata, lalu urut secara perlahan hingga anda merasakan letak otot hidung. Lakukan cara tersebut dengan rileks selama 8-10 kali dalam sehari hingga hidung mancung dengan sendirinya.
  • Lakukan olahraga ringan seperti yoga yang juga dapat membantu memancungkan hidung secara alami, dengan melalui latihan pernafasan yang benar. Dengan melakukan teknik pernafasan yoga, hidung akan terlihat lebih mancung tanpa disadari. Caranya dengan duduk dalam posisi lurus kemudian gunakan jempol kanan untuk menutup lubang hidung sebelah kanan. Ambil nafas melalui hidung sebelah kiri lalu tahan nafas selama empat detik, kemudian hembuskan secara perlahan sambil berhitung sampai enam. Ulangi gerakan tersebut dan lakukan bergantian selama 15-20 menit dalam sehari. Selain dapat membantu hidung anda tampak lebih mancung, cara tersebut juga dapat menenangkan pikiran anda.
  • Gunakan alat khusus bernama nose up yang berguna untuk membentuk hidung agar terlihat mancung. Alat ini dirancang untuk menciptakan bentuk hidung yang mancung dengan cara menekan bagian-bagian tertentu tanpa merusak kesehatan kulit. Jika dibandingkan dengan operasi hidung mancung, dengan menggunakan nose up dijamin lebih aman dipakai serta lebih murah. Pastikan anda memperhatikan petunjuk penggunaan secara benar untuk hasil maksimal.

0 comments:

Post a Comment